[Review] 'Herbeauty Mask' Masker Herbal yang ampuh angkat komedo

Sebelah kiri Matcha Milk,Kanan Green Tea
Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik,pasti semua wanita ingin terlihat cantik di mata semua orang atau orang yang spesial. Banyak cara yang di tempuh oleh wanita demi memperoleh penampilan yang di inginkan. Dari operasi,memakai produk pemutih berbahaya dan sebagainya. Tapi saya tidak seberani itu,saya selalu mencari-cari terlebih dahulu di mbah google setiap akan membeli produk. Sampai akhirnya saya temukan masker herbal ini yaitu Herbeauty Masker Home Made. Awalnya saya juga masih ragu,tapi saya memastikan lagi kalau produk ini benar-benar alami. Setelah saya memesannya,saya cukup puas dengan masker ini aromanya persis seperti bubur bayi ,sereal gandum atau biskuit-biskuit gandum seperti biskuat,karena masker ini memang terbuat dari gandum,susu,madu dan bahan-bahan lain sesuai varian misalnya teh,coklat,lemon dan masih banyak varian lainnya. Oh iya sobat, harga masker ini Rp.117,000/toples 330gr,toplesnya terbuat dari kaca,kalau maskernya habis bisa untuk tempat permen atau bumbu dapur, ^_^ semuanya bermanfaat kan sobat. Kemasan dusnya juga rapih dan tebal,serta toples di lapisi buble wrap, jadi aman selama pengiriman paket.

Varian yang pertama saya beli yaitu Green Tea (Teh Hijau),karena waktu itu wajah saya berjerawat dan banyak bintik-bintik kecil sehingga penjual menyarankan saya untuk memakai ini,yang pastinya semua varian masker ampuh mengangkat komedo,karena tekstur masker yang lengket sehingga cukup mudah untuk mengangkat komedo di wajah. Yang saya rasakan setelah memakai masker ini,wajah menjadi lembab,kenyal dan cerah. Teman saya pun saya sarankan untuk membeli masker ini dan alhamdulillah cocok,awalnya teman saya mencoba masker milik saya sampai akhirnya positif untuk membeli.

Untuk varian yang kedua saya beli Matcha Milk,yang pasti sebelum saya membeli saya cari dulu di mbah google apa itu Matcha,akhirnya saya menemukan salah satu artikel berita sobat bisa klik disini untuk membaca . Intinya Matcha ini teh hijau yang kualitas dan manfaatnya lebih bagus dari teh hijau biasa,dengan kandungan antioksidan yang lebih tinggi dan nutrisi yang lebih banyak. Bedanya dengan teh hijau biasa Matcha atau Teh Hijau Matcha di panen saat masih kuncup atau pucuk dari teh,bukan dalam bentuk daun seperti teh hijau biasa. Warna dari masker Matcha Milk ini juga lebih hijau dari masker Green Tea yang saya beli sebelumnya,lebih enak di wajah. Masker Matcha Milk ini manfaatnya untuk menghilangkan kantung mata atau mata panda,mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan jerawat.  Memang setelah memakai masker ini jerawat saya langsung kempes dan mengering. Tetapi tipe jerawat beda-beda,jerawat yang saya alami hanya jerawat biasa.

Kesan dari saya,kedua varian masker di atas sangat bagus untuk kategori masker alami.

Tips dari saya,untuk pemakaian masker ini.
  • Seduh masker dengan sedikit air atau susu murni/susu segar
  • Sebelum memakai masker,cuci muka dengan air hangat
  • Lalu jangan biarkan masker sampai mengering di wajah
  • Saat masih setengah kering,masker di gosok-gosokkan perlahan sampai masker mengelupas,terutama di bagian hidung (atau area yang berkomedo) atau yang berjerawat (jika ada jerawat yang meradang,jangan di gosok-gosok)
  • Setelah itu cuci muka dengan air hangat kembali dan terakhir dengan air dingin untuk menutup pori
  • Jangan menggunakan skin care atau make up setelah memakai masker (sebaikanya pakai masker sebelum tidur).
Untuk membeli masker,sobat bisa kunjungi FP Herbeauty,saya beli maskernya di FP tersebut,sebenarnya saya ingin juga menjadi mitra atau member untuk memasarkan produk ini,hanya saja belum kesampaian Insya Allah segera. Dari FP tersebut nanti sobat bisa tau lebih jelas untuk macam-macam varian dan kegunaannya. Mari cantik dengan cara yang sehat dan alami sobat.


Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentar ya EmoticonEmoticon